Pembentukan Remaja Masjid Abdul Nasher Hasan

Posted on
  • 5.3.12
  • by
  • Tahfidz Al Qur'an UMI
  • in
  • Label: ,
  • Hari Ahad tanggal 04 Maret 2012 merupakan hari bersejarah bagi Masjid Abdul Nasher Hasan Kampus UMI. Karena pada hari ini terbentuk Remaja Masjid untuk pertama kalinya. Dengan adanya remaja masjid kedepan diharapkan pembinaan anak muda di lanraki akan semakin berjalan baik.

    Suasana silaturrahim remaja mesjid sekaligus pembentukan remaja masjid  berjalan dengan lancar. Sebagai panitia pelaksana adalah seluruh anggota Tahfidz Al Qur’an putra lanraki. Sekitar 50 orang lebih undangan hadir dalam silaturrahim tersebut. Ditambah dengan undangan kehormatan dan anggota Tahfidz Putri yang diundang khusus untuk mensukseskan acara tersebut.
    Pembukaan yang di buka secara resmi oleh Ustadz DR. H. Agus Salim, dalam nasehatnya menyampaikan kepada remaja untuk senantiasa taat kepada tuntunan agama. “Remaja masjid adalah remaja yang sering ke masjid, jadi seluruh kegiatannya dilakukan di masjid” tutur Pembina. Ustadz Agus sendiri adalah Pembina Tahfidz UMI dalam hal ini akan menjadi penasehat Remaja Masjid Abdu Nasher Hasan.
    Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pemilihan langsung Ketua Remaja masjid Abdul Nasher Hasan. Dan terpilih Mega Ningtyas sebagai Ketua Umum Periode Pertama Remaja Masjid Abdul Nasher Hasan. Ia berhasil menyisihkan beberapa kandidat lainnya. Sedangkan wakil ketua adalah Uchan,  Bendahara, Rini Fajri dan sebagai Sekretaris Ari Kurniawan.

    Suasana Dengan Gambar :






    Harapan : 

    Remaja Masjid Abdul Nasher Hasan Insya Allah Nantinya akan di bina oleh Tahfidz Putra yang berkedudukan di Lanraki. Kegiatan-kegiatan nantinya insya Allah diharapkan menciptakan lingkungan yang Lanraki kondusif sehingga nantinya menciptakan subuah lingkungan yangislami dan religious. #utTQ

    1 komentar:

    Unknown mengatakan...

    If you're trying hard to lose kilograms then you certainly need to jump on this totally brand new personalized keto diet.

    To design this keto diet service, licenced nutritionists, personal trainers, and top chefs united to produce keto meal plans that are effective, convenient, money-efficient, and fun.

    Since their grand opening in 2019, hundreds of people have already transformed their body and well-being with the benefits a proper keto diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones provided by the keto diet.

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by VSI Indonesia
    Sponsored by : Muchtar Alim, Aa Anto, New Bussines